Rumah 1:

Rumah MusikNi gan Rumah Unik yang pertama..
Coba liat gan rumahnya..wah bikin ane kesengsem gan
Rumah utamanya berbentuk piano dan tangganya dari biola..
Sangat cocok buat agan-agan yang demen sama musik.
Top markotop dah gan
Rumah 2:

Glass HouseNi Gan yang ini laen dari yang biasanya..
Mirip rumah kaca buat taneman gan..Semuanya bisa dilihat
WC pun terlihat gan wkwkwkw
Yang bikin ane bingung gan gimana ya kalo ni rumah ada di gurun gan?
Ga kebayang gimana panasnya ni rumah.
Tapi desainnya bisa diacungin jempol gan
Rumah 3:


Arc Curved Modern House
Ini sebenernya lebih ke arah keren daripada unik gan..
Coba aja liat gan udah kayak rumah masa depan gan..
Interiornya juga mangstab punya gan
Yang unik darisini adalah coba agan liat lagi rumahnya..
Ga ada sisi lancipnya gan sesuai namanya curve yang berarti lengkung.
Semua sudut rumah ini tumpul gan.Ini yang bikin keren
Rumah 4:

Arc Modern Lake HouseIni gambar yang ke-4 gan.
Sesuai namanya lokasi rumah ini ada di deket danau gan..
Desain rumahnya pun dirancang lebih tinggi biar ngga kena banjir.
Cuma ada satu tangga dong yang langsung berhubungan dengan air gan.
(Gunanya buat perahu gan siapa tau agan mau mancing)
Pokoknya ini rumah cocok gan buat agan-agan pecinta Mancing Mania..

Tapi jangan coba-coba mendirikan rumah ini di sungai gan..
Bisa-bisa ada ini gan..

atau ini

Rumah 5:

Cave HouseIni rumah yang di desain khusus untuk dibangun di dalam tebing gan..

Asli keren gan apalagi pemandangannya gan.
Ga malu gan kalo ngajak temen kalo punya ni rumah gan
Tapi harus hati-hati gan kalo bangun rumah ini harus liat tekstur tanahnya gan..
Jangan sampe kena longsor gan
Tapi kalo ane liat dari gambar ini gan kayaknya tebingnya ga gampang longsor gan..
Mangstab deh

Rumah 6:

Quote:
MalatorIni rumah bawah tanah gan..
Keren gan jadi ga makan tempat wkwkwkw
Dijamin jadi bahan omongan tetangga gan kalo agan bangun rumah kaya gini..
Itu yang nyembul diatas tanah adalah cerobong asapnya gan..
(maklumlah di luar negri pasti ada musim saljunya)
Ajib punya deh gan
Rumah 7:

Cob House

Sesuai namanya gan ini rumah terbuat dari lumpur gan..
Jangan takut dulu gan,, ini lumpur udah dibersihin dan dibekukan pake alat khusus gan..
Emang agak sedikit kumuh gan tapi ramah lingkungan gan wkwkwkw
Tapi tetep dijamin dijadiin bahan omongan sama tetangga gan kalo bikin ini rumah..
Top dah gan

 

Request artikel boleh kirim via emai atau komentar.

Semoga Bermanfaat :)

Komentar kamu sangat berharga bagi kami

Just share, Berbagi :)

Sumber