Kawan, ga kerasa, tiap detik yang kita lalui semakin mengantarkan kita menuju “GERBANG KELUAR” kita. hehehe

Berapa hari lagi hayooo ujian nasional????????

Siapkah kita tanggal 16 nanti???????.

Hanya ada 3 jawaban.

1. Siap

2. Belum Siap

3. Gak Tau

Yang jawab siap, BAGUS !!!. Pertahankan optimisme kalian dan jangan cepat puas !. Terus belajar!!.

Yang jawab belum siap. Wahh,,, gimana nih !!!??. Udah gada waktu lagi, tapi JANGAN MENYERAH dan PESIMIS. MBAH Xpresi punya tipsnya..

APA TIPSNYA MBAH???.

1. Berdoa (PASTI)

2. Jalin komunikasi dengan ortu, agar hati tenang dan tentram(pengalaman)

3. JANGAN BELAJAR !.

loh kok jangan belajar mbah???

Maksud mbah, jangan belajar dengan menumpuk buku dari kelas 1 lalu kalian baca satu per satu. PERCUMA !.

Terus gimana mbah???

Mau tau???

Iya mbah.

Kasih tau gak yaaaaa????

Serius nih mbah !.

oke oke. Belajar dgn cara baca banyak buku UDAH TERLAMBAT. yang bisa kalian lakukan adalah LATIHAN SOAL SOAL !!!!. dengan latihan soal, tentu lebih ringan daripada baca banyak buku. dan dengan latihan soal, insyaallah kalian bisa cepat menguasai materi yang di UN kan seperti yang ada di SKL UN ini.

Oke sekian tips dari mbah.

ohya !. Yang jawab gatau, mending ke laut aja. kalian emang ga niat sekolah !!!.

Wassalam

hiburan !

Request artikel boleh kirim via emai atau komentar.

Semoga Bermanfaat :)

Komentar kamu sangat berharga bagi kami

Just share, Berbagi :)